Selamat Datang di Website Sekolah Alam Al-Karim Lampung

Minggu, 25 Oktober 2015

Penyuluhan Cuci Tangan dan Gosok Gigi oleh Dekan dan Dosen Kesmas Universitas Malahayati


SD IT Alam Alkarim School : Jum'at (3/9), SD IT Alam Alkarim school mendapat kunjungan dari Dekan dan Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Universitas Malahayati (Unimal) Lampung. Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka penyuluhan cara mencuci tangan dan gosok gigi yang benar kepada seluruh sobat Sekolah Alam Alkarim (SAA).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh Ananda SAA agar memiliki gaya hidup bersih dan sehat. Kegiatan yang berlngsung selama 3 jam ini disambut antusias oleh siswa/i SAA. Dalam kunjungan tersebut, Dekan beserta rombongan menyampaikan rasa antusiasme karena bisa bertemu dengan Ananda SAA dan berencana untuk membuat kerja sama (MoU) dengan SD IT Alam Alkarim School dalam bidang kesehatan dan kebersihan (Menjadikan SD IT Alam Alkarim School percontohan dalam bidang kesehatan dan kebersihan di Lampung).

Di akhir kunjungannya, Dekan dan Dosen Kesmas Unimal menyerahkan cinderamata berupa Hand sanitizer dan Sabun cuci tangan kepada SD IT Alam Alkarim School dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Tila/Jk)